Rabu, 12 Juni 2013

DOWNLOAD anime subtitle indonesia episode and movies film 3gp,Sub INDO

Detective Conan Movie 16 The Eleventh Strikerlty

Sinopsis
: Kisah ini terjadi di Tokyo tahun 2039. Setelah virus tak dikenal 'Lost Chrismas' mulai mewabah pada tahun 2029, Jepang berada di bawah kendali organisasi multinasional bernama GHQ. Ouma Shu adalah laki-laki berusia 17 tahun yang memiliki kekuatan gaib di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan 'Kekuatan Raja' untuk mengeluarkan barang atau senjata dari dalam tubuh teman- temannya. Dia selalu menghindari masalah, tetapi hidupnya berubah setelah dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, anggota kelompok gerilya pemberontak bernama 'Undertaker', yang anggotanya menaiki mesin tempur untuk berperang melawan pemerintah.

                                                              (Download)



Sinopsis . Penyesalan yang tersisa dalam kehidupan. Inilah yang membuat Otonashi Yuzuru dan remaja yang sudah mati lainnya bisa terjebak di dunia setelah kematian. Dimana kau terjebak di antara hidup dan yang mati, Dunia ini menarikmu sampai ke suatu tempat seperti sekolah SMA. Apa yang akan kau lakukan?


Resident Evil Extinction

 Sinopsis : Extinction adalah sebuah film fiksi horor tahun 2007, dan merupakan sekuel ketiga dari film Resident Evil. Film ini berbasis dari video game Capcom, Resident Evil dan disutradarai oleh Russell Mulcahy. Penulis ceritanya sendiri adalah Paul W. S. Anderson, yang juga menulis cerita dalam dua seri film Resident Evil sebelumnya.



sorry nih  format 3GP size per-episode 20MB. jadi mungkin rada pecah dan only recommended ditonton buat di layar hp. Download Anime 3GP.
 
mohon memaklumi jika banyak kekurangan maklum masih baru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar