Rabu, 12 Juni 2013

Download Resident Evil Extinction subtitle indonesia 3GP


  Sinopsis : Extinction adalah sebuah film fiksi horor tahun 2007, dan merupakan sekuel ketiga dari film Resident Evil. Film ini berbasis dari video game Capcom, Resident Evil dan disutradarai oleh Russell Mulcahy. Penulis ceritanya sendiri adalah Paul W. S. Anderson, yang juga menulis cerita dalam dua seri film Resident Evil sebelumnya.

Setelah kehancuran Raccoon City pada 2002, virus-T secara cepat menyebar keseluruh dunia. Baik Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Australia semuanya hancur menjadi lahan kering dan tandus. Sementara semua orang penghuni kota berubah menjadi zombie. Pihak Umbrella Corporation mencoba untuk menghentikan penyebaran virus ini, tapi sangat sulit untuk dilakukan.
Alice, salah satu ciptaan super Umbrella kini berjalan sendirian menyusuri gurun tandus dan kering. Ia mengetahui bahwa dirinya dicari oleh Umbrella melalui pelacakan satelit. Dr. Isaac terus mencoba mencarinya, karena Alice adalah kunci utama dari pembuatan antivirus untuk menetralkan pengaruh virus-T.
Sementara itu, beberapa anggota ‘ex-Raccoon City’ yang selemat seperti Carlos Olivera dan L.J. tampak mengikuti konvoi yang sebagian warga yang selamat yang dipimpin oleh Claire Redfield.
Pagi harinya, tim tersebut dikejutkan oleh banyaknya burung gagak yang mencoba mencari mangsa. Carlos bersama Claire memimpin tim untuk menyelamatkan diri. Tak lama berselang, datanglah Alice. Dan dengan kekuatan supranaturalnya, ia membasmi serangan burung gagak tersebut. Alice kemudian memperkenalkan diri kepada Claire dan K-Mart.

(kumpulan link download)

(Download)
atau
(Download)



sorry nih yang ada cuma Resident Evil Extinctionnction format 3GP size. jadi mungkin rada pecah dan only recommended ditonton buat di layar hp. Download Anime 3GP.


mohon memaklumi jika banyak kekurangan maklum masih baru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar